Cara Memperbaiki Blue Screen of Death ( BSOD ) pada Windows 8

Perbaiki Blue Screen of Death ( BSOD ) pada Windows 8

Blue Screen of Death (BSOD) benar-benar istilah membatu, tetapi tidak seburuk seperti yang dirasakan. Setiap kali sistem memicu kegiatan yang menganggu aktivitas, untuk mencegah hilangnya data. Ini semacam layar mono-berwarna lebih merupakan pengobatan sementara. munculnya dalam hasil dari kegagalan OS, terjadi karena beberapa keguguran Hardware, Software letdowns, atau washouts Memory. Ini telah menjadi masalah umum dilaporkan oleh pengguna generasi Windows yang berbeda. Windows 8, menjadi semacam bermasalah dari sistem operasi, juga mengalami masalah ini pada acara-acara tertentu.
Penampilan BSOD di Windows 8 sangat berbeda dengan yang ada di versi sebelumnya. Dalam banyak kasus kegagalan sistem, Windows 8 crash, menampilkan layar biru dengan pesan yang sama 'PC Anda berlari ke dalam masalah yang tidak bisa menangani, dan sekarang perlu untuk me-restart. "Hanya di bawah pengumuman ini, juga menampilkan kesalahan spesifikasi menghubungkan ke masalah yang menyebabkan kerusakan ini.
Windows-8-Blue-Screen-Errors-Fixed
Dalam editorial ini, Anda akan menemukan pesan kesalahan tertentu yang ditampilkan oleh BSOD, apa pesan kesalahan ini berarti, penyebabnya, dan solusi yang ditentukan. Seperti mungkin ada beberapa alasan di balik kecelakaan BSOD dan sumber asli yang mungkin akan sulit untuk mengidentifikasi, teks ini melibatkan pertanyaan rinci untuk memahami titik terdekat.

ERROR: NTFS SISTEM FILE (0 × 00000024) 
Pada contoh, Blue Screen of Death (BSOD) diperkirakan akan muncul, menampilkan mencatat kesalahan di atas. Korupsi NTFS disebabkan oleh isu-isu seperti, korupsi data pada disk, korupsi data dalam memori, atau kehabisan memori. Dalam sebagian besar kasus, hard drive manja alasannya. Untuk mengidentifikasi, jika korupsi terjadi adalah diperbaiki atau tidak, diperlukan untuk menjalankan Kesalahan Scan hard drive. Sejak, drive tidak operasional; sistem dapat boot dari drive lain, recovery CD, dan / atau disk instalasi Windows.
Penyebab: Kesalahan ini mengacu pada Hard Drive rusak dianeksasi. Oleh karena itu, selalu disarankan untuk membuat backup hard drive, dari waktu ke waktu. Korupsi NTFS, dalam konteks ini, adalah hasil dari sebuah hard drive tercemar dengan data terus ditulis. Untuk mengatasi masalah ini, selalu disarankan untuk mengaktifkan write caching untuk mencegah tulisan-tulisan yang tidak diinginkan ini. Alasan umum lain di balik korupsi dari hard disk bug di sistem operasi, jilatan api matahari, listrik statis, lonjakan listrik / sag, hardware gagal, membusuk Windows, membusuk media magnetik pada hard disk, berlebihan menambah / menghapus program, infeksi virus yang serius, aliran udara yang tidak memadai (memanas), RAM tidak mencukupi.
Solusi: Seperti dijelaskan di atas, ada tiga teknik tertentu untuk boot untuk menjalankan scan kesalahan pada hard drive Anda.
Dari drive lain 
  • Tekan F2 atau Delete, sebelum logo Windows muncul, untuk masuk BIOS 
  • Mengubah boot order ke drive yang terpasang baru (berisi Windows) 
  • Save dan berhenti untuk boot dari drive lain dengan Windows 
  • Pada kotak pencarian, ketik 'CMD' dan tekan Shift + Enter untuk membuka Command Prompt dalam modus administrator 
  • Pada layar hitam Command Prompt, ketik CHKDSK / RC: (ganti C: dengan drive yang bermasalah) 
Dari disk drive pemulihan / instalasi Windows 
  • Tekan F2 atau Delete, sebelum logo Windows muncul, untuk masuk BIOS 
  • Mengubah boot order ke CD / DVD di atas 
  • Simpan perubahan dan keluar untuk me-restart komputer (dengan disc Pemulihan di CD / DVD drive) 
  • Pada ditanya, Pilih layout Keyboard untuk melanjutkan (melalui drive pemulihan) 
  • Lanjutkan dengan Next, dan klik pada Repair Your Computer (melalui disk instalasi) 
  • Dalam Advanced starup options, pilih Troubleshoot 
  • Ikuti Advanced options
  • Pilih Command Prompt 
  • type CHKDSK / RC: (ganti C: dengan drive bermasalah) 
Fix-NTFS-File-System-Blue-Screen-Error


Memperbaiki sistem file NTFS rusak 

Boot sistem anda dengan Advanced startup version, dengan menahan tombol Shift dan menekan F8 terus menerus pada sistem startup
Dalam Pilih layar pilihan, pilih Troubleshoot
Pada layar Troubleshoot, pergi ke Advanced options 
Dalam Pilihan lanjutan layar, klik pada Automatic Repair
Follow the Instructions untuk memperbaiki sistem file NTFS corrupt Anda
ERROR: SISTEM THREAD / KERNEL MODE EXCEPTION NOT HANDLED 
(0x0000007E / 0x0000008E) 
Ini adalah dua dari pesan yang diungkapkan oleh BSOD. Kesalahan terjadi, ketika thread Sistem atau mode Kernel menghadapi kondisi yang tidak terduga. Kedua hal ini dapat memecahkan masalah dengan prosedur yang sama.
Penyebab: Dua kesalahan BSOD dapat memerlukan penyebab yang berbeda. Kesalahan 'System Thread pengecualian tidak ditangani' merupakan konsekuensi dari hardware lama atau driver usang. Driver adalah saluran komunikasi antara komponen sistem dan sistem operasi. Driver berfungsi dapat mengangkat isu-isu serius bagi komputer Anda. Pesan kesalahan 'Kernel Mode pengecualian tidak ditangani' mungkin hasil dari sistem yang tidak kompatibel BIOS / firmware, kekurangan memori, dan driver korup / layanan sistem.
Solusi: Karena yang pasti, 'System Thread pengecualian tidak ditangani' kesalahan ini disebabkan oleh masalah driver, cara yang ditentukan adalah untuk boot dalam Safe Mode dengan Command Prompt.
  • Masukkan CD instalasi Windows 8 untuk memuat layar Windows Setup
  • Lanjutkan dengan Next
  • Klik Repair Your Computer untuk mencapai Advanced startup options
  • Pilih Troubleshoot masalah di layar choose an options
  • Ikuti Advance options
  • Pilih Command Prompt 
  • Pada layar hitam, ketik D: (D: adalah drive sistem Anda) dan tekan Enter
  • Ketik 'BCDEDIT / SET DEFAULT} {BOOTMENUPOLICY LEGACY', tekan Enter 
  • Ketik 'Exit', dan kemudian tekan Enter untuk mengaktifkan warisan menu boot canggih 
  • Restart komputer dan terus menekan F8 untuk masuk ke Safe mode 
  • Pada masuk ke mode Safe, buka Control Panel dan kemudian Device Manager 
  • Memperluas kategori hardware, tempat yang terhubung / diinstal baru-baru, mendiagnosa, dan menghapus (jika bermasalah). 
Fix-Kernel-Mode-Exception-Blue-Screen-Error-Windows8
ERROR: SYSTEM SERVEICE EXCEPTION (0x0000003B) 
Ini adalah jenis hanya umum kesalahan, menabrak PC ke BSOD. Masalah ini sebagian besar diamati pada sistem dengan driver AMD. Namun, masalah ini tidak muncul di Windows dan retak baru diinstal kemudian, yang berarti itu bukan driver Windows 8 dan AMD saling bertentangan satu sama lain.
Penyebab: Sekarang telah menyadari, mengapa SYSTEM_SERVICE_EXCEPTION menjengkelkan pengguna dan menabrak sesi loginnya. Sumber-sumber otentik telah mengungkapkan bahwa driver perangkat di komputer tersebut menghadapi Windows update sendiri bernama KB2778344. Meskipun Microsoft telah diperbaiki isu spesifik ini dalam pembaruan lain, nomor KB2818604, mungkin masih ada di sistem anda, membuat masalah.
Solusi: Seperti update bermasalah mungkin tidak membiarkan anda boot ke dalam sistem Anda, Anda harus mengakses PC melalui Safe Mode. Untuk tujuan ini, pastikan Anda telah mengaktifkan menu Advanced Boot Legacy. Jika ya, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut.
  • Restart komputer Anda dan terus menekan tombol F8 terus menerus untuk menampilkan Advanced Boot Options
  • Dalam pilihan ini, menavigasi melalui tombol panah untuk memilih safe mode with networking 
  • Login ke Windows 8 mode aman dengan administrative account
  • Tekan Tombol Windows + C untuk membuka Charms bar dan klik ikon Setting
  • Klik untuk membuka Control Panel pada Setting pesona, dan melihat item dalam Large Icons
  • Kemudian ke Program and Features, lalu klik View Installed Updates yang diinstal di panel kiri jendela baru 
  • Dalam daftar pembaruan Terpasang, klik kanan Security Update for Microsoft Windows (KB2778344) 
  • Klik Uninstall untuk menghapus pembaruan dari komputer Anda 
Hal ini juga menginformasikan bahwa upgrade sistem anda dari Windows 8 ke Windows 8.1 tidak akan memiliki masalah seperti itu, karena bug ini telah diperbaiki.
ERROR: WORKED INVALID (0x000000E4) 
Error BSOD ini juga terkait dengan memori. Sebagai standar, memori tidak harus mencakup item kerja eksekutif. Dan jika tidak, sistem muncul dengan pesan di atas kepala. Hal ini juga terjadi ketika item yang bekerja aktif antri.
Penyebab: pertama dan penyebab utama dari kesalahan tersebut dapat baru diinstal yang sedang bermasalah. Alasan lain termasuk update Windows yang tidak kompatibel dengan driver perangkat yang ada; dan / atau firewall pihak ketiga tidak ramah atau aplikasi antivirus yang berdiri bertentangan dengan baik komponen Windows atau driver.
Solusi: Menelaah faktor yang bertanggung jawab untuk mengangkat masalah ini dalam penyebab, kita dapat menyarankan beberapa solusi untuk pesan kesalahan ini dan kode. Untuk semua solusi ini, Anda harus boot melalui Safe mode. Boot dengan sumber daya minimum dan melaksanakan tindakan-tindakan yang tercantum dalam petunjuk berikut.
  • Aktifkan menu Legacy Advanced Boot di command prompt menggunakan Windows disk atau recovery drive
  • Restart komputer Anda dan terus menekan tombol F8 untuk melihat Advanced Boot Options
  • Memilih untuk boot dalam safe mode in networking
  • Pergi ke Device Manager dan menghapus driver perangkat baru diinstal 
  • Dalam Program and Features di bawah Control Panel, menghapus aplikasi yang saling bertentangan baru diinstal 
  • Dalam Program and Features, akses installed updates di sebelah kiri Dipasang untuk menghapus yang baru-baru ini 
Sebelum menghapus setiap drive, aplikasi, atau update, pastikan itu adalah benar-benar bertanggung jawab untuk situasi bermasalah; dan BSOD telah muncul setelah instalasi program tertentu.
Bukan itu. Ada beberapa sumber lain yang mendorong BSOD. Untuk mengungkap info lebih lanjut dalam hal ini.
Script ini memerlukan analisis yang sistematis dari kesalahan BSOD, penyebabnya, dan solusi yang disarankan. Untuk melanjutkan dengan artikel ini, sangat dianjurkan untuk memperoleh konteks diskusi. Kehadiran Anda di halaman ini harus diikuti oleh studi dari artikel prequel-nya.
ERROR: PAGE FAULT IN NONPAGED AREA (0 × 00000050) 
Kode berhenti ini muncul ketika Windows 8 mencoba untuk mengakses sebuah halaman memori yang tidak ada. Akibatnya, sistem operasi ternyata tidak mampu untuk melanjutkan operasi itu mencoba untuk, dan clatters ke Blue Screen of Death. RAM menyimpan halaman memori pada hard drive yang diperlukan tetapi tidak aktif digunakan, disebut file halaman. Sementara, wilayah non-paged meliputi file, yang terus-menerus aktif.
Penyebab: Kesalahan ini biasanya disebabkan karena kesalahan hardware dengan RAM. Proses mencoba mengakses file halaman di daerah non-paged biasanya driver atau layanan sistem. Alasan lain di balik kegagalan ini mencakup aplikasi, seperti antivirus, yang menyimpan beberapa data di wilayah non-paged, dan tidak mampu mengambilnya dari lokasi ini, jika diperlukan. Selain driver rusak disalahkan atau data hilang, RAM terorganisir juga dapat menghasilkan kesalahan ini.
Solusi: Setelah Anda menemukan Blue Screen, coba Reboot komputer Anda untuk me-refresh sistem anda. Ada peluang untuk menghindari kesalahan setelah restart. Jika ini tidak berhasil:
  • Restart lagi dan terus menekan Shift + F8 kunci untuk melihat Advanced Startup Options
  • Boot dalam safe mode melalui langkah-langkah yang disebutkan di atas 
  • Mengembalikan kembali ke titik pemulihan sebelumnya melalui System Restore 
  • Jika masalah terus berlanjut, kembali ke mode Safe 
  • Dalam modus Safe, ketik 'CMD' di kotak pencarian dan pilih Command Prompt 
  • Pada layar hitam, ketik 'CHKDSK / F', dan tekan Enter, sehingga Windows dapat memindai hard drive untuk bad sector, dan mencoba untuk memperbaikinya 
  • Sebagai usaha terakhir, cobalah reseat untuk RAM dan hard drive untuk memastikan koneksi yang tepat melalui kabel, dan mengganti perangkat keras Anda, if the failure carries on. 
Repair-Windows-8-Blue-Screen-of-Death-Issue
ERROR: Unmountable BOOT VOLUME (0x000000ED) 
Seperti yang ditunjukkan oleh sub-judul, ini adalah kesalahan boot dan terjadi pada saat sistem startup, setelah melaksanakan POST, dan pemuatan NTLDR. Masalah muncul ketika kontrol dipindahkan ke NTOSKRNL, yang merupakan citra kernel yang bertanggung jawab untuk memulai layanan sistem. Dalam situasi ini, BSOD muncul ketika NTOSKRNL fail memenuhi kewajibannya karena alasan berikut.
Penyebab: Salah satu kemungkinan penyebab menolak NTOSKRNL adalah Controller SATA, beralih antara ATA dan AHCI, di kedua arah. Ini delinks Windows dari SATA Controller. Shutdowns tidak benar atau file sistem rusak pada hard drive menghasilkan File System Corruption. Ini gagal OS dalam memuat file yang diperlukan, penyajian Blue Screen - Incorrect seating dari kabel atau salah kabel duduk juga dapat membawa Blue Screen of Death, karena masalah koneksi dengan perangkat keras - akar lain; menghasut BSOD mungkin masalah penyimpanan. Pengaturan Unaligned dari teknologi penyimpanan umum, yang disebut RAID, adalah dasar dari masalah khusus ini.
Solusi: Jika sistem berkurang karena pergeseran terjadwal antara SATA dan AHCI, dapat dibawa kembali ke trek melalui BIOS oleh Toggling SATA Controller Mode. - Sistem File corrupt memerlukan file sistem yang rusak atau hilang dan perlu mengkonfigurasi ulang. Untuk tujuan ini, disarankan untuk menjalankan CHKDSK /F/R di Command Prompt, sarat dengan disk instalasi Windows. - Periksa dan pasang kembali kabel untuk memastikan koneksi yang tepat dari semua perangkat keras. - RAID Controller Setting dapat diubah melalui BIOS, cobalah membawa pengaturan ini kembali ke Auto-mendeteksi.
Fix-Windows-8-BSOD-Errors-Now
ERROR: BAD POOL HEADER (0 × 00000019) 
The cek bug di atas dicatat dan nilainya menunjukkan bahwa sistem sedang menghadapi sundulan renang korup. Renang header adalah komponen yang berhubungan dengan memori dan masalah subjek umumnya muncul karena beberapa kesalahan memori fisik.
Penyebab: Kesalahan biasanya terjadi ketika memori gagal untuk melakukan. Ini bisa menjadi kegagalan sementara serta abadi. Pengguna menabrak kesalahan ini harus memastikan bahwa memori benar duduk pada motherboard. Ini bisa menjadi kegagalan kedua memori itu sendiri atau slot itu dimasukkan.
Solusi: Pada tempat pertama, restart komputer Anda, karena kegagalan bisa bersifat sementara. Seharusnya tidak muncul lagi setelah reboot. Jika masalah terus berlanjut, Anda harus memverifikasi apakah hardware itu sendiri menyalahkan. Tempatkan memory stick di komputer baik-kerja lain dan melihat apakah masalah ini terjadi. Setelah Anda yakin bahwa perangkat ini baik-baik saja, Anda harus menghidupkan kembali kembali pengaturan default Windows untuk mendapatkan Renang header tetap. Dalam hubungan ini,
  • Masukkan Windows 8 disc instalasi atau Windows 8 drive recovery lalu restart komputer Anda 
  • Jika boot melalui disk, klik Next pada kotak Windows setup dan kemudian Repair Your Computer
Repair All Windows 8 Blue Screen of Death Errors
  • Jika boot melalui recovery drive, itu akan membawa Anda langsung ke Advanced Startup Options
  • Pada layar choose an option, klik the tile stating Troubleshoot
  • Troubleshoot pada layar , Anda akan ditampilkan dengan beberapa pilihan. Refresh Your PC (Segarkan PC Anda) 
  • Selanjutnya, Refresh Your PC akan muncul, klik Next untuk melanjutkan 
  • Pilih Windows 8 dalam choose a target operating system dan klik tombol Refresh 
Karena anda tidak dapat boot ke sistem operasi Anda, Anda harus memiliki baik disk instalasi atau drive pemulihan. Jika Anda membuatnya menjadi sesi Windows 8 login, Anda dapat membawa proses penyegaran melalui pengaturan.
ERROR: DRIVER IRQL NOT LESS OR EQUAL (0x000000D1)
Driver adalah set instruksi yang berada pada sistem operasi dan mengendalikan hardware. Kesalahan berhenti menuju atas muncul dalam kasus daerah tidak dapat diakses, mencoba mengakses dengan driver itu sendiri, membuatnya menjadi driver yang salah.
Penyebab: Kesalahan ini terjadi ketika pengguna menginstal driver untuk hardware tertentu, dengan file rusak. Di sisi lain, menginstal versi lama dari driver juga menyebabkan untuk datang di peringatan ini. Karena yang, perangkat keras yang bersangkutan menolak untuk menanggapi dengan baik dan menyebabkan driver-nya konflik dengan Windows.
Solusi: Dalam situasi ini, satu-satunya jalan keluar adalah untuk uninstall driver yang rusak dan menginstal ulang yang benar. Karena dianggap bahwa Anda memiliki masalah pada Windows beroperasi secara normal, Anda disarankan untuk melakukan perbaikan ini melalui Safe mode. Safe mode dapat diakses dengan bantuan langkah-langkah yang disebutkan di awal artikel ini.
ERROR THREAD STUCK IN DEVICE DRIVER (0x000000EA) dan penyebabnya yang mirip dengan DRIVER IRQL NOT LESS OR EQUAL kesalahan, dan dapat diperbaiki dengan solusi yang sama seperti dijelaskan di atas.


Tag : windows
1 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Blue Screen of Death ( BSOD ) pada Windows 8"

Back To Top